Dipaksa Tidur Sama Anjing Usai Disiksa, TKW Asal Medan Tewas Mengenaskan

Dipaksa Tidur Sama Anjing

topmetro.news – Dipaksa tidur sama anjing usai disiksa akhirnya Tenaga Kerja Wanita (TKW) awal Medan dilaporkan tewas mengenaskan di Penang, Malaysia. Adelina (21), merupakan warga Medan. Sebelum tewas setelah dianiaya hingga sekarat, korban sering mengalami penyiksaan termasuk disuruh tidur di teras rumah majikannya bersama anjing.

Luka Serius di Kepala

Sebagaimana dilansir New Strait Times, Selasa (13/2/2018), korban meninggal dunia dengan luka serius di kepala dan wajah di RS Bukit Mertajam, Penang. KJRI Penang telah berkoordinasi dengan kepolisi setempat, dan 3 pelakunya telah ditangkap.

Kasus ini terungkap setelah anggota parlemen setempat mendapat laporan dari warga, bahwa Adelina ditemukan kritis dengan sejumlah luka di tubuhnya. Politisi itu lalu melaporkan kasus dimaksud ke polisi. Polisi dengan cepat bergerak ke lokasi dan membawa asisten rumah tangga (ART) itu ke rumah sakit, sayangnya nyawa korban tak tertolong lagi.

Menurut sejumlah tetangga majikan korban, korban selama sebulan terakhir disuruh tidur di teras bersama anjing peliharaan majikannya. Padahal korban telah berkerja di keluarga itu selama lebih dari 2 tahun.

Pasangan suami istri majikannya, berusia 39 dan 36 tahun dan abangnya yang berusia 39 tahun, sudah ditangkap polisi.

Kepala Kepolisian Seberang Prai Tengah, Asisten Komisioner Nik Ros Azhan Nik Abdul kepada New Strait Times mengatakan, pihaknya masih meminta keterangan sejumlah saksi mulai tetangga, teman dan dokter rumah sakit. “Hasil otopsi akan menjadi barang bukti,” ujarnya.

Hingga berita ini diposting, belum ada pihak yang memberi alamat jelas korban di Kota Medan.(tmn)

sumber: gorganews

Related posts

Leave a Comment